Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas dan Tim Medis Terus Laksanakan penertiban

  • Whatsapp

Rohil (wartapesisir) — Meski wilayah Kabupaten Rokan Hilir adalah satu-satunya wilayah di Provinsi Riau yang zona hijau atau aman dari wabah virus yang membahayakan yaitu covid 19, namun para petugas satuan gugus tugas tidak tinggal diam untuk terus selalu waspada.

Satuan gugus tugas Kecamatan Rimba Melintang terus berupaya melakukan kegiatan antisipasi dan mencegahan agar wabah tersebut tidak memasuki wilayah Kabupaten Rokan Hilir.

Babinsa Koramil 05/Rimba Melintang Serka Adi Asmaja bersama Bhabinkamtibmas Polsek Rimba Melintang yang dipimpin Brigadir Hendrik dan Tim Medis Puskesmas Rimba Melintang melaksanakan siaga dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Kegiatan pencegahan tersebut dilaksanakan di Posko Simpang Poros Kelurahan Rimba Melintang Kec.Rimba Melintang, Sabtu j4/7/2020).

Danramil 05/RM Kapten Czi A Panjaitan melalui Batituud Pelda Samsul Azhar mengatakan, kegiatan ini dalam rangka melaksanakan pemantauan para pengendara yang melintas serta melaksanakan pemeriksaan suhu tubuh masyarakat yang melintasi posko tersebut.

“Diharapakan kegiatan yang dilaksanakan saat ini dapat membuahkan hasil yang maksimal demi keselamatan orang banyak terhindar dari wabah virus yang membahayakan,”katanya.

Bagikan Halaman Ini :

Pos terkait