Bupati Rohil Bagikan Ratusan Paket Sembako Serta Daging Qurban Kepada Masyarakat, Ketua PWI Rohil Berikan Apresiasi

 

Rohil – Pada momen perayaan Idul Adha 1444 Hijriyah tahun 2023, Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP bagikan ratusan paket Sembako yang diperuntukan bagi masyarakat Bagansiapiapi yang berprofesi sebagai tukang becak, gerobak dan wartawan, Kamis (29/6/2023).

Penyerahan paket sembako yang dipusatkan di Gedung Misran Rais tersebut secara langsung dilakukan Bupati didampingi ketua PKK Sanimar Afrizal, Sekda Rohil H Fauzi Efrizal, Basznas dan beberapa kepala OPD.

“Alhamdulillah hari ini pemerintah daerah bersama Baznas membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat, ” kata Bupati.

Adapun sembako yang dibagikan lanjut Bupati, berupa beras dan minyak goreng. Selain itu kata Bupati, para penerima sembako juga akan mendapatkan daging qurban dari keluarga besar Afrizal Sintong SIP dan ketua PKK Sanimar Afrizal.

“Untuk disini kita menyembelih dua ekor sapi yang kami sediakan dari keluarga besar saya dan istri. Jadi ada 200 paket sembako dari Baznas dan 200 paket daging qurban dari kami,” jelasnya.

Dalam momen tersebut, Bupati juga mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama memanjatkan doa kepada Allah SWT yang ditujukan untuk seluruh jamaah haji asal Kabupaten Rohil yang saat ini tengah menjalankan ibadah haji di tanah suci.

“Dalam kesempatan ini juga mari kita doakan agar seluruh jamaah haji kita diberikan kesehatan dan keselamatan hingga kembali ke tanah suci,” sebut Bupati.

Sementara itu, ketua PWI Rohil, Masrul Gusti menyatakan ucapan terima kasihnya kepada pemkab Rohil yang telah menunjukkan kepeduliannya terhadap wartawan dan masyarakat Rohil.

“Pastinya kita dari pihak media mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Rohil yang mana menunjukkan kepeduliannya terhadap wartawan yang bertugas di kabupaten Rokan Hilir,” kata Masrul Gusti.

“saya pikir dengan apresiasi diberikan oleh Pemkab tersebut kita berharap pihak media bisa lebih meningkatkan profesionalitas dia di bidang pemberitaan khususnya, dan juga pesan kami selaku ketua PWI Rohil, kalau membikin berita bikinlah berita yang berimbang,” ujar Masrul (**)

Rls)

Pos terkait