Polres Rohil Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2023 dan Serahkan Hadiah Perlombaan Hari Bhayangkara

 

ROHIL – Polres Rokan Hilir ( Rohil) Polda Riau laksanakan upacara Korp Lapor Kenaikan Pangkat Personel Polres Rohil Periode 1 Juli 2023 dan Pemberian Penghargaan kepada personel yang Berprestasi serta penyerahan Hadiah kepada pemenang perlombaan Volly Ball dan jurnalistik dalam Hari ke -77 Tahun Bhayangkara.

Bertempat di bertempat di Aula Serbaguna Pemda Kab. Rohil, Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi, langsung bertindak sebagai inspektur upacara dan Kasikum Polres Rohil AKP Yuliardi S.H. bertindak selaku perwira upacara, serta Ipda Syufiar bertindak pula sebagai Komandan Upacara. Sabtu 1 Juli 2023 Pukul 14.30. WIB.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menjelaskan upacara kenaikan Pangkat Personel Polres Rohil Periode 1 Juli 2023, pemberian reward kepada Personel serta pemberian hadiah kepada pemenang lomba jurnalistik dan pertandingan bola voly ball yang berikatan oleh Kapolres Rohil itu.

Upacara Korp Lapor Kenaikan Pangkat Personel Polres Rohil Periode 1 Juli 2023 dan Pemberian Penghargaan kepada personel yang Berprestasi serta penyerahan Hadiah kepada pemenang perlombaan Volly Ball dan jurnalistik dalam Hari ke -77 Tahun Bhayangkara,” ungkap AKP Juliandi.

Kenaikan pangkat ada 28 orang personel,
dengan rincian dari pangkat Ipda ke Iptu 3 Orang, Aipda ke Aiptu 6 Orang, Bripka ke Aipda 4 orang personel, Brigpol ke Bripka 3 orang, Briptu ke Brigpol 8 Orang D dari Bripda ke Briptu sebanyak 4 orang personel. Sedang untuk Perwira Menengah ( Pama ) ada 3 orang personel dan untuk
Bintara mengalami kenaikan pangkat pula sebanyak 25 orang personel.

Untuk hadiah pernghargaan kepada Personel yang berprestasi telah diberikan kepada sebanyak 32 personel, dengan
Rincian penerima 4 orang Pama dan 28 Bintara. prestasi yang diraih penerima penghargaan ini atas Pengungkapan Tindak pidana Karlahut Pengungkapan Tindak Pidana Curas dan Bhabinkamtibmas yang membantu pengugkapan Tindak Pidana Melarikan Anak Di bawah Umur,” urainya.

Kemudian kemarin kita di Polres Rohil mengadakan Pertandingan Volly Ball dan perlombaan Jurnalistik dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Th 2023, Dan kepada pemenang diberikan hadiah oleh Bapak Kapolres Rohil Berupa Piala, piagam dan Uang Tunai terhadap Juara 1, 2 dan 3.
acara dilanjutkan memberikan ucapan selamat dengan bersalam-salaman kepada Personel yang naik pangkat, serta Bhayangkari Dan foto bersama.

Upacara ini dihadiri oleh Bapak Kapolres Rohil, Ibuk Ketua Bhayangkari Cabang Rohil beserta Staf, Bapak Waka Polres Rohil, Para Kabag Polres Rohil, Para Kasat Polres Rohil, Para Kasie Polres Rohil, Para Kapolsek Polres Rohil, Para Perwira staf Polres Rohil, Para Bintara Polres Rohil, serta Bhayangkari Personel yang naik pangkat,” imbuh AKP Juliandi. (**)

Pos terkait