Taati Protokol New Normal, Sanggar Putri Nilam Pukau Penonton

  • Whatsapp

BAGANSIAPIAPI, WARTA PESISIR – – Penampilan Sanggar Tari Putri Nilam, Pimpinan Ria Ika Kurnia, mampu memukau ratusan undangan yang hadir di Gedung H.Misran Rais, jalan Utama Bagansiapiapi, Kamis malam (9/7/2020). Penampilan tersebut dalam rangka Ramah Tamah Kunjungan Kerja (Kunker) Danrem 031/WB di Kabupaten Rokan Hilir.

Dalam tampilan Tari Persembahan Sekapur Sirih itu, Sanggar Putri Nilam menurunkan sebanyak lima orang Penari dengan mengenakan masker. Uniknya warna masker didesain khusus dengan warna pakaian Penari, sehingga membentuk perpaduan warna yang ekslusif

Ria Ika mengatakan meski dalam situasi New Normal Covid-19 yang mengharuskan semua penarinya tampil dengan memakai masker, ternyata mampu tampil secara maksimal.Hal ini ditandai dengan apresiasi yang diberikan para tamu undangan.

” Anak anak terlihat enjoy saja meski harus mengenakan masker saat menari, namun ini harus kita jalani karena sudah merupakan protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 ini,” ujar wanita cantik ini, seperti dilangsir dari Media www.seribukubah.com

Ria Ika juga menuturkan Sanggar Pimpinannya yang bermarkas di jalan Kecamatan, Kelurahan Bagan Punak itu telah dibentuk sejak 1 tahun silam. Sebelum wabah Corona Virus Desease melanda, Sanggarnya kerap diundang untuk mengisi berbagai kegiatan.

“Namun sejak Covid-19 ini jarang tampil, meskipun Rohil ini masih terkategori zona hijau, namun tetap minim acara,” ucap instruktur Senam aerobik itu.

Ditambahkan Ria Ika, Sanggar Putri Nilam memiliki sejumlah Personil baik penari maupun Penata Rias. Saat ini pihaknya juga menawarkan jasa pelatihan menari bagi anak anak remaja, Selain itu Sanggarnya juga digunakan sebagai salon kecantikan Khusus untuk tamu wanita.

“Di sanggar kami juga membuka pelatihan Menari, dan tata rias khusus wanita, baik itu untuk pengantin maupun kecantikan lainnya,” Pungkasnya (Redaksi)

Pos terkait